Kamis, 15 Mei 2008

Dufan:)

7 Mei 2008,gw,inta,evita,aci, dan chaca pergi ke dufan. Nah petualangan dimulai, pertama kita naik kora-kora karena diajak chaca sama aci, awalnya gw sama inta udh takut banget karena ngeliat kapalnya udh kayak mau terbang,tingggiii banget. Tapi yaudahlah kita berdua udh pasrah,setelah kita naik kapal itu,masing2 anak langsung pada berdoa, dan inta pake acara ngajakin teriak2. Terus kapalnya mulai bergerak,tapi gw ngerasa biasa2 aja,dan ga bisa teriak,karena nahan geli yang terasa di perut gw,rasa takut pun ilang. Gw ngeliat kiri kanan, dan si inta sok2an teriak-teriak dan di waktu2 tertentu dia jadi mirip sama om bean (mr.bean yang waktu naik roller coaster tanpa ekspresi),gw udah ngakak aja ngeliat tampangya,sedangkan si aci malah berdiri2. Setelah turun, kita menuju ke ontang-anting (mainan kursi yang terbang2),di situ desca gabung sama kita.Lalu gw berkata ke yang lainnya,"woi naik itu aja ya!"(dengan tampang sangat meyakinkan).kita pun memilih tempat duduk masing2, yak kita mulai terbang,putaran demi putaran kita lewati,tapi kok rasanya gw pusing ya?apa karena gw kebanyakan ngomong terus anginnya masuk,gw pun mencoba untuk diem.Rasanya gw mau loncat trus langsung lari ke kamar mandi,mana yang operatornya gitu ngomong "MANA TERIAKANNYA,MAU LAGIII?"Sumpah rasanya kesel bgt,hampir aja gw mau nyuruh inta buat ngegaruk dia!Akhirnya permainan itu berenti juga,gw langsung ngajak yang lainnya ke kamar mandi,udh mau pingsan.Tapi anak-anak bilang beli minum dulu aja ris,ya udh gw beli minum dan duduk,rasa mualnya jadi sedikit ilang.Si aci tiba2 malah ngajakin naik pontang-panting dan gw rasa aci lagi sarap dan mau ngebunuh gw pelan2,secara itu mainannya ga jauh beda dari ontang-anting dan bahkan mungkin lebih parah yaa. Gw ajak aja mereka nonton extreme log,dan untung aja ga terlalu rame.eh tiba-tiba si inta mukanya pucet bgt,akhirnya dia bertiga sama desca,evita ke kamar mandi.Terus evita balik dengan tampang yang panik sendiri disusul dengan desca.gw udh takut aja inta kenapa2.Tau-taunya evita cuman minta air putih buat inta.Evita balik lagi ke kamar mandi udh kayak pahlawan gt mw nyelamatin inta,akhirnya mereka berdua balik dari kamar mandi.Gw mikir gimana caranya biar mereka bisa masuk antrian lagi,ternyata mereka udh menerobos loncat pagar lewat tengah2 taneman-taneman gitu,parah-parah..kita pun masuk dan mulai duduk sambil masang seatbelt,trus ada peringatan gitu katanya yan sakit jantung dan lain2 ga boleh naik wahana ini.Inta dengan polosnya berkata,"Ris kok ada peringatannya gitu,yang lainnya kayaknya ga ada,gw takut ris."
Dasar si bre,lalu gw mencoba menenangkan dia biar ga takut (hahaha,canda).Mainan dimulai,kursi kita mulai bergetar.Setelah permainan selesai inta ngomong "Ini namanya mainan **** bergetar." Dan ternyata aci sama evita punya pikiran yang sama,sumpah gw lansung ngakak!Yap,lanjut,Keluar dari extreme log anggota rombongan bertambah satu yaitu tasha.Setelah itu kita yang kelaparan langsung makan di planet baso yang disebelahnya ombang ambing.Sebelum makan aci,chaca,desca,tasha malah sempet-sempetnya naik ombang ambing 2 kali dan ternyata yang naik permainan itu cuman mereka doang ya,ga ada orang lain yang naik itu.Sedangkan gw sama evita dan inta cuman dapat melihat dari kejauhan karena kondisi gw dan inta yang lagi kurang sehat.Selesai makan kita pada mencar,karena aci,chaca,desca,tasha mau naik tornado dan kicir2,kalo gw sama inta,evita nyari yang aman2 aja dan tempat buat ngadem.Akhirnya kita memutuskan buat ke perang bintang.Sekali lagi inta berkata dengan polosnya,"Ris serem ga?aliennya terbuat dari apa?".Gw bilang aja asli nta aliennya,dan dia langsung ketakutan udh kayak mau masuk rumah hantu gitu.Kita masuk dan memulai menembak dan hasinya evita juara 1,gw 2,dan si bre juara 3.Nah terus dari situ kita bergabung sama yang lain di istabon (mainan yang paling gw benci di dufan),udah ah males nyeritain istabon.Lanjut ya,nah dari istabon kita misah lagi,atas ajakan inta kita bertiga akhirnya main poci2.Cangkir yang keisi di permainan itu cuman 2 (kelompok kita dan ibu2 sama keluarganya).Entah kenapa gw perhatiin dari tadi evita megangin kepalanya.Si inta dengan tampang sok dokter ahli bilang ke evita tidur aja ev,merem merem.Terus kita bertiga berpegangan tangan erat-erat udh kayak naik apaan.Tiba2 gw ngeliat ibu2 yang di cangkir satu lagi jilbabnya melorot gitu sampe idung,dan ternyata inta juga lagi merhatiin ibu itu,kita berdua langsung ngakak,apalagi waktu inta teriak "kerudung emo!!!".Si evita yang lagi merem,membuka matanya sebentar lalu dia ikutan ngakak sambil merem.Itu wahana emang sarap bgt,apalagi si bre yg bilang itu wahana ga bikin pusing.Selesai dari poci2 kita menuju ke arung jeram bertiga,untung aja disitu lagi bener2 sepi.Inta dari tadi sibuk mikirin cara ngelindungin tasnya,sedangkan gw sama evita udh nyantai aja karena tas kita anti air.Sebelum naik arum jeram,gw sama inta ngeliat papan pemberitahuan gitu tulisannya jembatan hanya untuk menyebrang.Gw bilang aja yaiyalah buat nyebrang trus buat apa lagi?gelantungan?Dan ternyata si inta pikirannya lagi2 sama kayak gw,soulmate kita nta,hahaa.Akhirnya kita siap2 naik perahu itu,tadinya kita mau naik bareng om-om gitu,untungnya boleh tukaran sama orang lain.Yap kita naik,inta udh kayak korban banjir,dia pegang tasnya setinggi-tingginya,dia udh ga peduli sama baju dia sendiri,yang ada di pikirannya cuman buat nyelamatin tasnya,untung barang berharga dia udh dipindahin ke tas gw dan evita.Selesai dari situ kita menuju niagara-gara,gw yang sepatunya kerendem air,minta tukaran sama sandalnya inta,tapi sumpah kaki gw jadi lecet(sori nta).Di niagara-gara kita gabung sama yang lain.Dan yang bikin kesel kita udh ngantri lama,tau2 mainnya cuman 1 menit,mana ga berasa lagi.Kita yang udh bener2 basah ganti baju,terus pulang.


TAMAT

2 komentar:

inta. mengatakan...

AAAAnjrit guenya diekspos bgt,tailah lu

RIRIS mengatakan...

hahaha,cerita ini emang terinspirasi dari lo nta,hahaha....