Senin, 19 Mei 2008

Happy Birthday Breninto

17 mei 2008,HAPPY BIRTHDAY BRENINTO.....semoga menjadi anak yang baik,sayang pada orangtua,rajin belajar,dan rajin ibadah yaaaaaa.hahahaha.
Hari ini 19 mei 2008 nonem ngasi surprise buat inta.Kadonya ada balon bigbird,boneka mickey minnie,kotak musik, dan kue.Kita ngasi surprisenya di tk.Kejadiannya begini:
1.Inta ditutup matanya dan kata nadira sih kalo perlu tangannya juga diiket biar dia ga meronta-ronta,cuman sayang kita ga ada yang bawa tali.
2.Evita,tasya bawa inta ke tk.
3.Gw,astari,cheryl,ica,nadira menunggu kedatangan inta sambil bersembunyi di balik dinding dan masing2 bawa lilin udh kayak mau nyanyi mengheningkan cipta,dan agak gilanya nadira ngasi kita piring kertas buat naro lilin di situ(yang ada itu piring angus kebakar entar)
4.Dan satu lagi kebodohan kita,kita nunggu inta sambil ngeliatin di pintu masuk tk yang sebelah koperasi,inta malah masuk dari pintu masuk tk yang samping gebar.Alhasil dia dateng dari belakang kita.
5.Pas inta udah dateng,waktu kita mau ngasih kue,kuenya jatoh ke lantai.Dan jadinya kue itu buat diolesin ke muka kita masing2,terutama inta.Inta udh kayak orang facial pake krim kue(Cantik banget,hahaha)
6.Kita semua cuci muka.
7.Karena lantainya kotor dengan kue yang berserakan dimana-mana kita disuruh bersihin sama ibu koperasi dan ibu uks.Akhirnya inta yang ngepel dan gw yang mengajarkan cara mengepel yang baik dan benar,hahaha.
8.Terus kita ngasi kado ke dia.Selain balon bigbird,kue yang jatoh tadi,boneka mickey minnie, dan kotak musik,inta dapat kado tambahan berupa lilin2 bekas tadi dalam satu plastik breadtalk.
9.Tiba2 kita dipanggil ke koperasi kirain mau dimarahin ternyata cuman disuruh ngisi angket yang ga jelas.
10.Pulang.....

2 komentar:

inta. mengatakan...

tunggu pembalasanku(iblis),oya krimny bkn mukaku mkn lembut(mbak2sales)

RIRIS mengatakan...

waah saya juga mau mbak krimnya(om2)